╔══╗ ♥ ♫ PROUD TO BE ELF ♥
║██║ ♫ DANCING OUT
║(O)║
╚══╝ ◄╗ B2ST ♫ SUPER JUNIOR
_____( ..beautifull.. )_____

█ ▄ █ ▄ █ ▄ █ ▄ █ ▄ █
Min- – – – – – – Max ♫

'Ryu san'

 

hy…namaku wakatake ryu  no haeru
aku lahir di tarakan kalimantan timur
tanggal lahir ku 05 30 1997
hobiku browsing internet
kadang aku suka menari
makanan kesukanku apa saja yang halal
minuman kesukaanku frestea
aku paling suka dengan warna biru dan hitam
hal yang aku benci adalah teman baikku mengkhianati diriku
dan menyakiti perasaanku

aku anak ke 3 dari 2 bersaudarah
aku sangat menyukai donghae dan sungmin super junior
aku juga suka jae joong dan junsu dong bang shin ki

band korea yang aku sukai adalah
-SUPER JUNIOR
-B2ST
-DBSK
-FT ISLAND
-2PM
-2AM
-dll

kalau kalian mau kenal lebih dalam tentang saya
kirim saja melalui pesan

tapi saya ini anaknya bersifat

-mudah ketawa
-tidak gampang marah
-kalau sudah marah bakal gempa bumi *kata teman-teman*
-selalu menekuni hal yang di suka
-mudah bosan
-gampang menyerah
-tidak cantik
-tidak suka meremehkan orang lain
-paling suka memuji dari pada menghina
-anaknya blak-blakan
-dll
hehe
rasanya sudah cukup bio diri saya
saya berterima kasih bagi yang sudah membaca bio saya

sampai di sini yah…terima kasih
sudah kebanyakan sih
*jiahhh ==*